Senin, 03 Desember 2012

tauu gak sih loo

tau gak sih loo ....
pernah gak lo merasa asing ketika berada diantara orang orang yang justru lo kira temen lo sendiri?

pernah gak lo merasa gak nyambung sama orang-orang disekeliling lo?

ada dua hal yang mungkin terjadi..

lo gak bisa berbaur, atau mereka yang emang aneh

well!!  kejadian kayak gitu sering banget gue lihat dan gue mencoba bikin kesimpulan bahwa gak semua orang bisa bersosialisasi dengan baik

atau

gak semua orang dalam kondisi mood yang baik, jadi diajak ini itu juga males bawaannya

atau 

karena kegiatan yang mereka lakukan gak cocok sama kepribadian lo
bisa jadi sih..
hari ini gue ngerasain loh, disaat orang ketawa2 justru gue sibuk sendiri sama pikiran gue, sama proposal, kuliah, dosen dan lain-lain.. 
dan ketika gue jalan sama temen-temen gue gue merasa gak nyambung
kadang gue merasa mereka gak sejalan sama gue
tapi ah mungkin cuma perasaan gue aja yang lagi gak enak...

saran aja sih.. kalo emg lagi bad mood, mending sendiri aja jangan kemana-mana atau ketemu orang-orang yang berpotensi bikin lo makin  bad mood..

See yaa *ketjup*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar